Kamis, 29 September 2011

penantian yang sia sia

seorang pemuda yang terlihat biasa aja, mempunyai impian yang tinggi dalam masalah cinta, dia menginginkan cinta yang tidak biasa, cinta yang sempurna dan cinta yang indah. dari masa SD sampe SMP pemuda itu tidak pernah menemui cinta yang dia inginkan.
Beberapa tahun kemudian pada masa SMA, ketika itu si pemuda kita sebut saja si joko. pada masa kelas 3 SMA ketika dia sedang makan di kantin tiba tiba dia melihat wanita yang begitu spesial untuk si joko,si joko mulai untuk berkenalan dengan si wanita itu sebut saja si maya. Dan inilah awal perjuangan si joko mengejar cinta si maya.
Seperti anak muda zaman sekarang si joko mendekati si maya dengan cara smsan, telponan bahkan antar jemput. Tanpa di duga dan di sangka pada waktu masa SMA itu si joko mempunya sifat yang sangat buruk, dia penuh nafsu dan emosian dalam mengejar si maya, sifat itulah yang membuat si maya mulai ilfeel (gak suka) dengan sifatnya.
Pada suatu ketika , si joko merasa bahwa si maya sudah ada rasa dengannya, tapi dia tidak mengetahui bahwa si maya balik lgi dengan mantanya. Setelah si joko mendengar berita itu serontak dia merasa sakit hati dan mencoba menghilangkannya dengan mabuk mabukan, si joko tidak pernah menyadari dengan dia mabuk mabukan justru itu yang membuat sifat emosi samakin tinggi.
Selama seminggu si joko tidak berhubungan didengan si maya, tiba tiba ada kabar mengejutkan bahwa si maya putus dengan mantanya, joko yang masih ingin mendapatkan cinta maya serontak langsung mendekatinya lagi.
Lama joko mendekati maya pasca di putus dengan mantanya., terdapat kejadian yang sangat membodohkan dan memalukan yang di lakukan si joko, ketika itu joko dan teman SMA nya mabuk parah, dan joko pun langsung menyatakan cintanya ke maya dengan telpon dalam kondisi mabuk. Tanpa di sangka sangka si maya menolak joko.
utungnya teman teman joko mensupportnya dan memberitahukan untuk menjadi gentelmen dengan menyatakan cinta nya secara langsung. 
setelah penolakan itu joko pun langsung mendekati si maya lagi tanpa rasa malu. sekitar 2 bulan joko mendekati maya pasca penolakan itu. Setelah lama dia mendekatin akhirnya terkumpulah keberanian joko untuk menyatakan cinta nya secara langsung. Di suatu malam joko mengajak si maya untuk makan malam bersama dengan tujuan ingin menyatakan cintanya, tapi tanpa di sangka maya menolak ajakannya dengan alasan akan ada temennya yang ingin main kerumahnya. Ternyata tujuan temenanya main kerumah maya adalah untuk menembak maya. pada waktu itu joko juga mendapatkan feeling bahwa maya akan di tembak. Sekitar 2 jam joko merasakan ketakutan itu sampe akhirnya dia menelpon maya, tanpa di duga ternyata felling itu benar. maya di tembak dan menerima temannya itu. ketiga kalinnya joko merasakan sakit hati pada maya.
Hanya butuh waktu seminggu joko bangkit dari rasa sakit hati nya dengan di temanin minuman beralcohol. Pejuangan joko tidak berenti sampai disini, dia terus menunggu si maya sampai putus dengan cowonya yang baru itu. setelah sebulan menunggu maya pun akhirnya putus dengan cowo baru nya, joko pun langsung mendekati lagi dengan harapan yang sama yaitu ingin mendapatkan cinta yang selama ini dia inginkan.
Aksi antar jemput pun di lakukan joko untuk membuat si maya cinta dengan joko. Bodohnya joko terlalu memaksa maya untuk mau di antar jemput, tanpa di ketahui justru itu yang membuat maya makin tidak suka dengan joko. Setahun pun berlalu sampe joko lulus SMA. beberapa minggu setelah joko lulus, di SMA joko belajar itu ada sebuah acara tahunan yang menampilkan aksi dari murid SMA itu. pada kesempatan itu joko lagi lagi mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cintanya. kebetulan joko manggung di acara itu, joko manggung dengan menggunakan baju yang bergambar kan foto y dengan tujuan sehabis manggung dia ingin mengutarakan cintanya. lagi lagi joko kalah cepat, sebelum manggung tiba tiba maya ditembak oleh cowok yang tidak diduga duganya, dan maya pun menerima cowo itu. Cowo itu adalah anak dari tongkrongan yang berbeda dengan joko dan perang dingin dengan tongkrongan joko. setelah kejadian itu joko merasa terpukul, joko mulai tidak berhubungan dengan si maya lagi. joko pun mulai melanjutkan kehidupan barunya di dunia perkulihan, masih ada sedikit harapan joko agar maya satu kampus dengan joko.....

BERSAMBUNG.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar